Apa Anda Termasuk Orang yang Beruntung Dalam Permainan Poker Online? Bagian 2

Saya bertanya kepada Anda, apa gunanya menceritakan kisah ini? Bagaimana ini membantu Anda? Apakah ventilasi membantu Anda melepaskannya dari dada? Apakah Anda menginginkan empati dari orang lain? Apakah Anda ingin persetujuan, seperti dalam, “Ya, Anda hal yang malang, Anda begitu sial?”

Beberapa orang sangat membutuhkan perhatian semacam itu dan saya pikir itu tidak sehat dan tidak produktif. Pemain ini akan lebih baik dilayani untuk bertanya pada dirinya sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut:

-Apakah benar bermain pot besar dalam situasi balapan?
-Apakah saya mencuri semua chip yang seharusnya saya curi?
-Apakah saya melakukan terlalu banyak panggilan buruk di sungai karena saya menguap kehilangan ras?

Anda lihat, dari pertanyaan-pertanyaan ini Anda dapat menciptakan nilai nyata! Introspeksi, pembelajaran, dan terbuka untuk pertumbuhan dan kemungkinan baru. Inilah yang dilakukan para juara. Saya berjanji kepadamu. Mereka mungkin meratapi nasib buruk mereka saat frustrasi, tetapi pada akhirnya pemenang sejati dalam hidup adalah mereka yang mencari pelajaran dan bertanggung jawab atas hasil mereka.

Sekarang, jika pertandingan pertama turnamen saya lakukan dengan AA melawan AJ dan kalah, apakah itu salah saya? Yah, itu adalah pilihan saya untuk memainkan AA untuk semua chip saya jadi saya berdiri 100% bertanggung jawab atas hasilnya. Itu tidak harus berarti saya melakukan sesuatu yang salah atau bahwa saya tidak akan melakukannya lagi, tetapi sayalah yang bertanggung jawab atas setiap keputusan yang membuat saya keluar dari turnamen.

Tweet yang menyebabkan beberapa diskusi adalah yang saya tulis: “Pecundang menyalahkan nasib buruk dan keadaan. Mereka tidak tahu bahwa mereka benar-benar menciptakan lebih banyak. Jika Anda yakin tidak beruntung, Anda benar! ”

Beberapa mengambil pengecualian untuk cara berpikir ini, tetapi saya pikir mereka kehilangan makna yang lebih dalam di sini. Jika Anda yakin Anda tidak beruntung dan melempar koin seharga $ 100 dengan seorang teman yang berpikir ia beruntung, kemungkinannya masih 50-50. Makna yang lebih dalam di sini adalah tentang PERSEPSI yang membentuk realitas Anda.

Sebagai contoh: John Smith finis ke-3 dalam sebuah turnamen di mana ia adalah pemain terbaik yang tersisa, tetapi mendapat AA dikalahkan oleh Q9 semua dalam preflop ke bust. Ia memenangkan $ 118.000. Sebelumnya di turnamen dia semua dengan QQ melawan AK dan memenangkan tangan itu untuk tetap di turnamen. Apakah John Smith kurang beruntung untuk finis ke-3, atau beruntung bisa sampai di sana?

Kita semua berhak mendapat pendapat, tidak ada jawaban benar atau salah di sini. Bagi John Smith, semua yang penting adalah bagaimana DIA merasakannya! jika dia pikir dia tidak beruntung, maka tentu saja, dia pasti benar! Atau, jika ia memilih untuk melihatnya dengan cara yang berbeda, ia mungkin melihatnya sebagai hasil yang beruntung.

Apa yang mendefinisikan keberuntungan di turnamen poker? Pada akhirnya, siapa yang memutuskan apakah John Smith beruntung atau tidak beruntung? John Smith melakukannya.

Kami berbicara dalam parameter poker, tetapi filosofi ini jauh melampaui meja poker. Jika Anda melihat kehidupan melalui lensa “Saya tidak beruntung” maka itulah yang akan Anda lihat. Jika Anda melihat dunia melalui lensa kemarahan, maka kemarahan adalah apa yang akan Anda lihat. Jika Anda melihat kehidupan melalui lensa sukacita, maka sukacita adalah apa yang akan Anda lihat.

Jika Anda percaya bahwa “nasib buruk” masa lalu yang Anda alami membuat Anda menjadi orang yang tidak beruntung, maka kemungkinan Anda akan menciptakan kehidupan di mana Anda membuat diri Anda benar, sementara kehilangan peluang yang tidak dapat Anda lihat melalui lensa berkabut yang Anda kenakan.

Contoh poker: Saya sering bermain permainan uang dengan Mike Matusow di masa lalu dan dia adalah pemain paling sial di dunia – tanyakan saja padanya. Dia percaya bahwa dia adalah pemain hebat dan satu-satunya alasan dia tidak memiliki bankroll besar adalah karena seberapa buruk dia berlari. Dengan berbagi ini dengan meja, dia tidak tahu berapa banyak uang yang sebenarnya harus dia keluarkan.

Anda tahu, ketika Anda bermain melawan lawan yang benar-benar percaya bahwa mereka tidak beruntung, mereka dapat dieksploitasi dengan berbagai cara. Dengan Mike, saya akan menggertak di tempat-tempat di mana dia akan berpikir, “Tentu saja dia membuat flush. Beginilah cara saya menjalankan !!!! (saat ia menunjukkan set teratas ke seluruh tabel) Anda tidak bisa bertahan sebulan jika Anda berlari seperti saya. Ini adalah set kelima berturut-turut yang saya jatuhkan dan kalah dalam siram. ”Dia menepuk tangannya, dan saya diam-diam menggosok pasangan tengah dan imbang siram pintu belakang yang saya lewatkan.

Jika Anda membiarkan diri membiarkan keberuntungan mengacaukan pengambilan keputusan Anda, maka Anda tidak akan mengambil keputusan berdasarkan logika, matematika, dan permainan tangan. Anda kalah, semua karena pola pikir Anda. Suara-suara di kepala Anda berkata, “Bagaimana saya bisa terus kacau seperti ini ??? Bajingan yang beruntung ini tidak tahu seberapa baik aku bermain daripada mereka. Jika saya memiliki 10% dari keberuntungan yang mereka miliki, saya akan menghancurkan semuanya”.

Saya biasa menonton kaset WSOP lama dari akhir 70-an dan awal 80-an di ESPN dan saya merasa luar biasa bagaimana dalam setiap wawancara, atau pada setiap kesempatan, para pemain dengan ego yang paling besar akan berkata, “Ya, saya katakan,” akan harus keluar untuk mengalahkan saya. “Mereka bangga mendapatkannya dengan tangan terbaik. Jika mereka menang, mereka mendapatkan uang. Jika kalah, mereka bisa mengklaim masih menjadi pemain terbaik, tetapi jelas hanya sial.